Posted by : Vnknown Jumat, 28 April 2017

Ada-ada aja sih

Pagi ini dunia maya dikejutkan dengan peristiwa peretasan situs provider besar Indonesia, Telkomsel. Mulai pagi tadi, saat kamu mengakses www.telkomsel.com yang muncul bukanlah tampilan situs Telkomsel seperti biasanya. Melainkan tampilan curhatan si peretas yang kesal dengan regulasi harga kuota internet Telkomsel.


Curhatan si hacker bernada amarah dan memuat kata-kata kasar.

telkomnyet-1-0680bf42954684be3ede09f049b00dc2.jpg
si hacker nampaknya sudah kesal dengan regulasi harga kuota internet yang dianggapnya tak pro pengguna. Berikut cuplikan curhatan si hacker di halaman depan situs Telkomsel pasca diretasnya.
 
Murahin harga KUOTA INTERNET, b******..!! Dear, k******. Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. T***! Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B***! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. M*****! Murahin harga kuota internet, N***! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. G*******! Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. A******!!! Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK.
 
Itulah petikan curhatan si hacker di situs Telkomsel yang telah diretas dengan latar belakang hitam. Bernada amarah, si hacker memprotes kebijakan regulasi harga kuota internet Telkomsel yang dianggap tak murah. Sihacker juga memprotes terkait penawaran kuota kerja sama HOOQ yang dinilai terlalu banyak tapi sebenarnya gak digunakan banyak pelanggan.

Telkomsel langsung turun tangan, situs sedang diperbaiki!.

telkomnyet-3-afa3c67af865176ccbc5df64388233d1.jpg
Kini pihak Telkomsel sudah melakukan tindakan perbaikan. Situs dengan tampilan curhat si hacker sudah tak lagi tampil, dan berganti dengan tulisan,
 
We Apologize, the website is under maintenance. PT. Telekomunikasi Selular
 
Dikutip dari Kompas.com, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Adita mengungkap pihaknya sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa mengakses website sesegera mungkin.


Adita mengatakan, jika pelanggan ingin mengakses informasi soal produk dan layanan Telkomsel ada baiknya lewat aplikasi saja seperti MyTelkomsel, Call Center maupun GraPari. Domino QQ


Welcome to My Blog
Contoh banner 2

FIND US ON FACEBOOK

Contoh banner 2

AGEN JUDI ONLINE

Contoh banner 2

AGEN SBOBET

Contoh banner 2

AGEN SABUNG AYAM

Contoh banner 2

AGEN TEMBAK IKAN

Contoh banner 2

Popular Post

Blogger templates

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © SEPUTARAN DUNIA TEKNOLOGI -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -